• TJI Sharing Session with Kak Miyosi Ariefiansyah



    Menulis bagi banyak orang bisa jadi pekerjaan yang susah susah gampang atau sebaliknya, gampang gampang susah. Jannati termasuk yang mana nih? Tapi, ga perlu kuatir, buat yang belum bergabung dengan The Jannah Institute (TJI) Community di grup Whats App, TJI akan feature artikel review yang terpilih sebagai best post di tiap sesinya. 

    Nah, untuk sesi pertama #TJIsharingsession yang diadakan setiap Rabu malam dengan rentang waktu dua minggu sekali ini bertemakan : Bagaimana Menulis untuk Pemula. Tips-tips apa saja yang dibagikan oleh Kak Miyosi yang sudah malang melintang di dunia kepenulisan. Simak nih profil singkatnya ya.

    Kak Miyosi mulai masuk di dunia menulis tahun 2009 setelah menikah, saat merantau ke Bekasi. Memiliki hobi membaca dan menulis sejak TK, tapi nggak pernah membayangkan akan menjadi penulis. Mengapa?, karena zaman dulu profesi sebagai penulis dipandang sebelah mata bahkan sering dianggap sebagai orang yang nggak punya kerjaan.

    Kak Miyosi memulai karier menulis dengan menjadi penulis konten, lanjut penulis buku dengan ikut agen naskah serta mandiri menawarkan diri ke penerbit, sempat merasakan jadi editor lepas di Erlangga - Agromedia - Salemba - Bhuana Ilmu Populer, jadi  penulis khusus akuntansi di kantor akuntan publik di T.B. Simatupang Jakarta, jadi redaktur di agen naskah, dan ghost writer.

    Udah kebayangkan gimana jauhnya Kak Miyosi "bermain" di dunia tulis menulis??? 

    Selangkapnya baca di blog Siska Rofita

    - Wassalam, TJI - 
  • 0 comments:

    Post a Comment

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Alamat

    Jember, Jawa Timur, Indonesia

    Email

    thejannah.ins@gmail.comm
    prita.hw@gmail.com

    Mobile

    +6285 33 1470 887