• Belajar Dunia Kepenulisan Lepas di Freelance Writing Workshop Jember bersama The Jannah Institute




    Imam Al Ghazali pernah berkata : “Jika kau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka menulislah.” Tentu seberapa banyak anak-anak raja dan ulama besar tidak akan lebih banyak dari mereka yang bukan siapa-siapa, lagipula tidak semua anak raja dan ulama besar akan mau dan bisa menulis.

    Sebagian pemuda dan pemudi yang berkumpul di NOG Resto, Perum Gunung Batu C2 Jember ini pun menyadari bahwa menulis adalah sesuatu yang penting untuk hidup mereka. Mereka adalah sebagian orang yang sadar bahwa ketika seseorang mati, maka karyalah yang tidak akan ikut mati.

    Tepatnya pada hari Minggu, 1 Oktober 2017, di bawah payung The Jannah Institute terlaksana Workshop Freelance Writing oleh sang founder, Prita HW yang membahas bagaimana cara terjun ke dunia freelance writing atau disebut juga kepenulisan lepas, termasuk juga bagaimana menjadi seorang blogger profesional seperti yang dilakoninya, termasuk membuat tulisan dengan kriteria layak publish dan potensi-potensi bagi seorang yang menekuni fulltime job atau part time job sebagai freelance writer.

    Selengkapnya baca di lokalkarya.com (ditulis oleh Helmiyatul Hidayati) 


    -Wassalam, TJI-
  • 0 comments:

    Post a Comment

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Alamat

    Jember, Jawa Timur, Indonesia

    Email

    thejannah.ins@gmail.comm
    prita.hw@gmail.com

    Mobile

    +6285 33 1470 887